• Today visitor =
  • Total visitor =
  • Glutera on Facebook
  • Glutera on Instagram
  • Glutera on Youtube
Glutera Glutathione
Glutera Glutathione

Glutera Glutathione

Minuman serbuk cokelat mengandung L-Glutathione (yeast extract). Glutathione dalam Glutera berfungsi sebagai perisai antioksidan alami, penangkal radikal bebas dan meregenerasi sel.

Glutera Glutathione
Video Product

Glutera Glutathione

Cara Penggunaan Produk

Larutkan 1 (satu) sachet Glutera Glutathione dengan 200 ml air mineral. Aduk rata, siap diminum.
Sebaiknya diminum 1 (satu) jam sebelum tidur di malam hari.

Video Penggunaan
Video Penggunaan

Cara Konsumsi Glutera Glutathione

Fungsi Utama

Antioksidan

Mengikat radikal bebas, mempertahankan vitamin C dan E aktif

Detoksifikasi

Menetralisir kemudian membuang zat-zat racun dari dalam tubuh

Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Membuang racun dari dalam tubuh sehingga kulit bersih, halus dan sehat

Sistem Imun

Meningkatkan kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih yang merupakan agen anti-virus

Regenerasi Sel

Menghancurkan radikal bebas dan merangsang pertumbuhan sel tubuh yang baru

Awet Muda

Meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit kenyal dan awet muda

Bahan & Komposisi Produk

  1. Senyawa organik dengan gugus fenol yang mengalami metilasi

  2. Campuran beberapa mineral dalam suatu bahan pembawa (carrier) yang digunakan sebagai bahan pakan untuk memenuhi kebutuhan mineralternak

  3. Monosakarida yang ditemukan di banyak jenis tumbuhan dan merupakan salah satu dari tiga gula darah penting bersama dengan glukosa dan galaktosa, yang bisa langsung diserap ke aliran darah selama pencernaan

  4. Pemanis buatan nonkalori

  5. Unsur kimia dengan lambang kimia Zn, bernomor atom 30, dan massa atom relatif 65,39

  6. Elemen kimia dengan simbol Ca dengan nomor atom 20, mempunyai massa atom 40.078 amu

Informasi Lainnya

MENGENAL HEALING CRISIS

Bagi sebagian orang setelah mengonsumsi produk herbal terkadang mengalami satu/beberapa reaksi tidak nyaman yang disebut “Healing Crisis” atau juga tindak balas. Hal ini adalah pertanda baik, menandakan bahwa produk herbal yang dikonsumsi bekerja dengan cepat di tubuh Anda. Biasanya yang langsung merasakan tindak balas/reaksi positif ini adalah mereka yang mengidap suatu penyakit tertentu sejak lama.

Healing crisis/tindak balas merupakan BAGIAN dari proses penyembuhan dimana tubuh memanfaatkan unsur herbal yang dipakai untuk mempercepat penyembuhan. Walaupun merupakan proses yang tidak nyaman, tindak balas bukanlah efek samping karena efek samping merupakan reaksi tubuh MENOLAK pengobatan yang diberikan.

Di bawah ini adalah healing crisis/tindak balas yang mungkin terjadi setelah anda mengonsumsi produk Glutathione :

REAKSI SEBAB-SEBAB

  1. Demam Ringan atau Badan Terasa Panas. Peningkatan peredaran darah menyebabkan metabolism badan meningkat dan hawa tubuh dilepaskan mengakibatkan suhu tubuh meningkat.
  2. Demam, Gelisah, Susah Tidur. Pembakaran lemak yang berlebihan, ditukar kedalam bentuk energy.
  3. Kotoran Berwarna Hijau Kehitam-Hitaman. Proses detoksifikasi yang dilakukan oleh Glutathione.
  4. Sering Buang Angin, Dada Sakit. Sistem pencernaan yang lemah.
  5. Mengantuk, Badan Terasa Lelah. Darah beracun, fungsi hati yang terganggu, terlalu letih dan terlalu banyak mengkonsumsi obat dan bahan kimia.
  6. Pusing, Lemah, dan Selalu Lapar. Mereka yang menghadapi hipoglikemia (adalah suatu keadaan dimana kadar gula darah (glukosa) secara abnormal rendah atau anemia). Lemak akan dibakar dan kadar gula dalam darah menurun.
  7. Diare, Buang-Buang Air Besar. Gangguan pencernaan, Glutathione membantu dalam proses detoksifikasi
  8. Sembelit, Buang Air Besar Mengeluarkan Darah. Wasir, kurang serat, air dan mineral.
  9. Jerawat, Bintik-Bintik Merah, Berkeringat. Jantung lemah, terdapat toksin yang berlebihan di dalam tubuh.
  10. Haid Atau Menstruasi yang Tidak Teratur. Ketidakseimbangan hormon dalam tubuh.
  11. Hidung Berair, Asma, Batuk-Batuk. Perokok, fungsi respirasi (pernafasan) lemah.
  12. Bengkak Pada Wajah dan Kaki, Berat Badan Naik. Fungsi ginjal dan hati yang lemah.
  13. Tangan dan Kaki Terasa Kaku. Peredaran darah lemah, kekurangan kalsium.
  14. Inflamasi, Rasa Sakit Pada Luka Lama Lebih Terasa. Peredaran darah sedang meningkat untuk memperbaiki jaringan / luka.

TINDAK BALAS MEMBANTU MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN

Ya benar, reaksi tindak balas memang membantu mempercepat proses penyembuhan. Namun ini juga bukan berarti jika tidak ada tindak balas, penyembuhan akan jadi lama. Bukan demikian. Semua orang memiliki kondisi metabolisme berbeda, maka ada orang yang memperlihatkan reaksi tindak balas dan ada juga yang tidak.
Lain halnya dengan reaksi efek samping, reaksi tidak nyaman karena efek samping akan memperparah kondisi Anda.

Nah, setelah mengetahui perbedaan antara efek samping dengan tindak balas, atau bisa juga disebut dengan “EFEK DEPAN”, kiranya Anda tidak akan gampang panik lagi dan tergerak untuk berhenti dari pengobatan alami Anda. Tapi sekali lagi, segera konsultasikan ke pakarnya ketika reaksi tindak balas ini muncul.

Catatan :
Healing Crisis diatas berbeda-beda pada tiap orang, lamanya, kapannya dan derajatnya tergantung pada kondisi masing-masing. Bahkan ada yang tidak merasakan apa-apa kecuali semakin sehat dan bugar. Ketika Anda bergerak menuju keadaan yang lebih sehat dengan penyembuhan alami dan nutrisi yang lebih baik, penyembuhan mulai terjadi. Sebagai bagian dari proses penyembuhan, tubuh mulai melemparkan atau mengeluarkan racun buangan yang telah lama tertimbun dalam tubuh selama bertahun – tahun. Proses penyembuhan biasanya tidak terjadi tanpa akibat. Selama proses awal penyembuhan, ketika tubuh Anda mulai membersihkan “rumahnya” (detoksifikasi) dan energy vital Anda mulai membaik dan membangun kembali organ internal, Anda mungkin mengalami sakit kepala, perasaan tidak nyaman, gejala seperti flu dan capek.
Sangat penting bahwa Anda beristirahat cukup pada saat itu. Gejala – gejala tersebut akan berlalu dengan semakin normalnya tubuh Anda kembali pada keadaan sehat. Sementara Anda terus membaik, Anda mungkin mulai suatu proses yang disebut sebagai ‘retracing’ atau mundur kembali. Anda mungkin merasa lebih buruk sebelum merasa lebih baik. Sebagai contoh, jika Anda terbiasa mendapat bintik pada kulit, bintik – bintik mungkin timbul kembali atau semakin parah pada masa tertentu selama tubuh Anda mengurangi racun melalui kulit. Anda mungkin juga mengalami peningkatan jumlah urin, atau Anda mungkin merasa lebih gugup. Pada dasarnya, Anda bukan bertambah buruk, Anda sebenarnya bertambah baik. Pada akhirnya Anda akan mencapai keadaan sehat yang stabil dan lebih baik. Selama proses penyembuhan, sangat penting untuk tidak menghalangi gejala sementara ini dengan obat atau proses penyembuhan ini terganggu.

HYALURONIC ACID, ZAT PANJANG UMUR!!
Apa rahasia umur panjang penduduk Jepang? Mereka menceritakan pengalaman hidupnya agar bisa berumur panjang. Salah satu zat yang sering mereka makan adalah Hyaluronic Acid (HA)

Hyaluronic Acid
Atau Restiaid Asam hialuronat atau Hyaluronan atau hyaluronic acid atau hyaluronate (atau disingkat HA) adalah suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia, yang berfungsi mengikat air. Kepentingan akan Hyaluronic Acid tidak dapat dianggap remeh.

Jadi HA adalah polisakarida alami yang menyusun jaringan ikat. Fungsi utama molekul ini adalah untuk menstabilkan struktur interseluler (bagian dalam sel) dan membentuk matriks fluida untuk tempat pengikatan kolagen dan serat elastik. Di dalam tubuh, asam hialuronat terdapat dalam wujud gel pada kulit dan tali pusat, serta terlarut pada cairan sinovial. Monomer penyusun asam hialuronat adalah disakarida asam N-asetilhialobiuronat.

Seiring dengan pertambahan usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan. Salah satu aplikasi dari asam hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerut di wajah. Beberapa perusahaan kosmetik telah membuat produk dari asam hialuronat yang dapat bertahan lebih lama di jaringan lunak.
Karena kita tahu bahwa sebagian besar dari tubuh kita terdiri dari air. Jadi air adalah sesuatu yang sangat penting untuk kesehatan dan termasuk kecantikan.

HA PADA TUBUH BANYAK DITEMUKAN PADA:
Sendi
Kulit
Mata
Gusi
Rambut
Sendi-sendi kita (seperti sikut dan dengkul) semuanya dikelilingi oleh membrane yang dinamakan synovial membrane, yang mana bentuknya seperti kapsul mangelilingi ujung-ujung tulang.
Membran ini menyimpan cairan yang dinamakan synovial fluid. Pada dasarnya, synovial fluid ditemukan pada rongga-rongga sambungan/sendi. Mempunyai banyak fungsi, termasuk menyediakan pelumas, sebagai alat penahan goncangan, dan pembawa nutrisi. Cairan ini melindungi sendi dan tulang.

Tetapi akibat dari bertambahnya usia, maka kandungan Hyaluronic Acid akan semakin berkurang. Dan apa yang akan terjadi jika sendi kekurangan Hyaluronic Acid ? Sendi akan terasa sakit, sehingga sulit untuk beraktifitas. Penyakit ini disebut Osteoarthritis.

FUNGSI HA PADA MATA
HA juga berfungsi untuk memperjelas penglihatan, memberikan pelumas pada mata. Karena bola mata kita dikelilingi oleh HA. HA juga biasanya digunakan pada pengoperasian mata, khususnya pada operasi katarak dan glaucoma.

FUNGSI HA TERHADAP OTAK
Besaran otak akan mengecil karena usia bertambah. Ini disebabkan karena kandungan air dan Hyaluronic Acid pada otak yang berkurang, sehingga akan menyebabkan pikun. Untuk itu untuk menjaga agar besaran otak tetap, maka kita perlu suplai kembali Hyaluronic Acid.

FUNGSI HA PADA KULIT
HA pada kulit terdapat pada epidermis dan dermis. Pada Dermis, HA mengisi ruang antara collagen dan elastin.
Karena faktor usia dan sinar matahari , maka menyebabkan hilangnya kadar air dan kandungan HA pada lapisan dermis dan epidermis yang menyebabkan kulit kusam, kasar dan berkerut.

SECARA UMUM FUNGSI HA PADA KULIT :
Melembabkan kulit dengan mengikat air
Mengisi celah yang kosong pada kulit
Meningkatkan metabolisme kulit
Meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah
Mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukan collagen

FUNGSI LAIN DARI HA ADALAH:
Meningkatkan Vitalitas
Mempercepat penyembuhan luka
Pertumbuhan rambut
Memperbaiki jaringan
Meningkatkan daya ingat
Meningkatkan kepadatan tulang
Kestabilan emosi
Meningkatkan potensi seksual
Menguatkan organ-organ dalam

TINGKAT KANDUNGAN HA PADA TUBUH MANUSIA:
Bayi – usia 20 tahun: Kandungan HA sekitar 80% – 100%
Setelah berusia 25 tahun: Kandungan HA sekitar 65%
Setelah berusia 50 tahun: Kandungan HA sekitar 45%
Setelah berusia 60 tahun: Kandungan HA sekitar 25%

Keberadaan air dan Hyaluronic Acid pada tubuh adalah sangat penting. Karena apabila kandungan kedua zat tersebut tercukupi, maka masalah yang selalu ditakuti setiap orang, kini telah terjawab. Hidup sehat dan awet muda dengan Hyaluronic Acid.

Lalu, pada makanan apa terdapat zat Hyaluronic Acid ini? Salah stunya adalah pada Satoimo atau Talas Jepang atau yang sering dinamai juga Taro Potato.
Satoimo (Colocasia esculenta) yang dikenal dengan nama Taro Potato atau Talas Jepang merupakan rahasia sehat dan panjang umur serta awet muda di Jepang, yang masih dipertahankan hingga saat ini.

SEJARAH DITEMUKANNYA SATOIMO
Ada sebuah desa di Jepang disebut Yuzuri Hara di mana penduduk di sana hidup hingga usia lebih dari sembilan puluh tahun, dengan kondisi yang masih luar biasa, bugar dan sehat.

Selain itu, mereka terlihat muda pada usia 50 tahun, meskipun pada umumnya mereka bekerja di luar di bawah sinar matahari sepanjang hari.
Penyakit seperti kanker dan Alzheimers hampir tidak dikenal di daerah ini, bahkan di kalangan perokok berat.
Setelah diselidiki rahasia sehat, awet muda dan panjang umur di desa Yuzuri Hara adalah SATOIMO.

Penelitian mengenai Satoimo telah dilakukan dan hasilnya menunjukkan bahwa satoimo sangat kaya akan Hyaluronic Acid (HA), substansi yang diproduksi secara alami oleh tubuh kita yang jumlahnya berlimpah ketika kita masih muda.
Sayangnya hyaluronic acid ini berkurang seiring dengan bertambahnya usia, sehingga kulit menjadi keriput, bergaris, kering dan lainnya.
Efek serupa pun ditunjukan oleh organ-organ bagian dalam tubuh kita. Dimana hyaluronic acid sangat diperlukan oleh tubuh, agar tubuh tetap dalam kondisi baik dan berfungsi dengan baik hingga tahap seluler.
Selain itu, Hyaluronic acid sangat berperan dalam kesehatan sendi, penglihatan, jaringan penghubung (connective tissue), mempercepat proses penyembuhan luka, dan sangat berperan dalam pembentukan kolagen.

Ada pertanyaan, apa beda talas Jepang Satoimo (Colocasia esculenta) dengan talas yang ada di Indonesia misal talas yang terkenal, Talas Bogor (Colocasia giganteum). Selain di Bogor talas di Indonesia juga banyak dijumpai di daerah Malang dan Bali.

Talas bogor masuk dalam genus Xanthosoma juga tersebar di kawasan Asia dan mempunyai nama yang juga berbeda, seperti malanga, otoy, otoe, new cocoyam, tannia, tannier, yautía, macabo, taioba, dasheen, quequisque, ʻape (di Papua New Guinea) dan di Singapore disebut juga taro (taro kongkong). Sedangkan jenis tumbuhannya di Indonesia dinamakan keladi.