• Today visitor =
  • Total visitor =
  • Glutera on Facebook
  • Glutera on Instagram
  • Glutera on Youtube
Glutera Facial Serum
Glutera Facial Serum

Glutera Facial Serum

Glutera Facial Serum dipakai pagi hari sebelum melanjutkan rangkaian skincare dengan day cream. Dengan kandungan skin conditioning agent serum ini membantu mengurangi kerutan pada wajah.

Glutera Facial Serum
Video Product

Glutera Facial Serum

Cara Penggunaan Produk

1. Bersihkan Wajah
Sangat penting membersihkan wajah secara menyeluruh agar serum bisa terserap maksimal ke dalam kulit. Gunakan makeup remover atau cleansing oil untuk menyingkirkan makeup, dilanjutkan dengan Glutera Facial Wash.

2. Aplikasikan Pada Kulit yang Masih Lembap
Gunakan serum tepat setelah wajah dibersihkan, selagi masih lembap. Kulit yang lembab dipercaya 10 kali lebih baik menyerap formula ketimbang kulit kering.
Tuangkan serum secukupnya ke telapak tangan, lalu gosokkan kedua telapak agar suhunya lebih hangat. Trik ini membuat serum lebih mudah terserap ke dalam ke kulit. Kemudian tekan-tekan telapak tangan Anda ke wajah dimulai dari area hidung, mengarah keluar ke pipi, lalu dahi dan dagu. Memakai serum dengan cara ditekan-tekan lebih efektif melepaskan bahan aktif ke kulit ketimbang mengoleskannya menggunakan jari.

3. Jangan Terlalu Banyak Serum memiliki bahan aktif yang sangat terkonsentrasi. Jadi pemakaian sedikit saja sudah cukup untuk merawat seluruh wajah. Selain itu jika terlalu banyak mengaplikasikannya pada wajah, formula serum justru lebih sulit masuk ke kulit.

Video Penggunaan
Video Penggunaan

Cara Pemakaian Facial Serum

Fungsi Utama

Melembabkan Kulit di wajah

tidak ada deskripsi

Mengurangi Kerutan

tidak ada deskripsi

Mengenyalkan kulit di wajah

tidak ada deskripsi

Mengencangkan kulit di wajah

tidak ada deskripsi

Membuat Kulit di wajah lebih elastis

tidak ada deskripsi

Menghaluskan kulit di wajah

tidak ada deskripsi

Membuatkan kulit di wajah

tidak ada deskripsi

Mencerahkan kulit di wajah

tidak ada deskripsi

Mengurangi Timbulnya Jerawat di wajah

tidak ada deskripsi

Mengurangi Bercak-bercak bekas jerawat di wajah

tidak ada deskripsi

Bahan & Komposisi Produk

  1. Sebagai skin conditioning agent yang membantu mengurangi kerutan pada wajah

  2. Sebagai skin conditioning agent yang membantu untuk memberikan efek menenangkan kulit, membantu mengurangi bekas noda akibat jerawat, membantu mengurangi jerawat

  3. Sebagai skin conditioning agent yang membantu untuk moisturizer yang memberikan efek membantu melembabkan kulit dan menjadikan kulit kencang dan elastis

  4. Sebagai skin conditioning agent yang membantu untuk menangkal dan mengahancurkan radikal bebas yang dapat berbahaya pada tubuh dan merusak DNA

  5. Sebagai skin conditioning agent yang membantu untuk mengurangi timbulnya jerawat, membantu mencerahkan wajah, membantu mengurangi kerutan pada wajah, membantu melembabkan kulit pada wajah

  6. Sebagai skinconditioning agent dan anti flek yang membantu mengurangi bercak bercak pada kulit akibat jerawat dan atau akibat pemakaian kosmetika yang berlebihan

  7. Sebagai skin conditioning agent yang membantu mencerahkan warna kulit, membantu mengurangi kerutan pada kulit wajah, membantu melembutkan kulit pada wajah

Informasi Lainnya

Serum wajah adalah sebotol kecil, bertekstur ringan, dan bebas minyak. Sebotol serum mengandung sejumlah bahan aktif, dari mulai vitamin hingga antioksidan, yang bertujuan untuk menembus ke bagian terdalam kulit lebih cepat, mudah, dan merata daripada pelembap wajah biasa.

Serum wajah untuk kecantikan ini khusus menargetkan arah kulit yang lebih spesifik, misalnya mendorong regenerasi kulit, mencerahkan, melawan keriput, jerawat, noda hitam dan hiperpigmentasi, atau rona wajah yang tidak merata.

Serum wajah dianggap lebih efektif dibandingkan dengan krim atau pelembap biasa, karena memiliki konsentrasi kandungan bahan aktif yang lebih tinggi. Kelebihan serum wajah juga terletak pada molekul bahan aktif yang lebih kecil daripada produk perawatan kulit lain. Kecilnya ukuran bahan aktif ini membuat serum wajah lebih mudah untuk masuk ke dalam pori-pori wajah lebih cepat.

KEUNGGULAN SERUM WAJAH
Di dalam serum wajah, terkandung konsentrasi bahan aktif yang besar, termasuk zat antipenuaan, antioksidan, peptida, dan pencerah kulit, seperti asam kojic, vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. Selain itu, produk ini umumnya berbahan dasar air. Bahkan, sebagian produk serum wajah tidak memakai bahan minyak sama sekali.

Pilihan sejumlah perempuan kepada serum wajah dalam merawat kecantikan mereka juga didasari oleh alasan bahwa serum wajah ini memiliki tekstur yang lebih ringan, mudah diserap, dan menjaga kulit wajah supaya tetap lembap. Meski kebanyakan produk serum wajah berharga lebih mahal daripada produk perawatan wajah lainnya, namun pemakaian serum hanya membutuhkan takaran sedikit saja.

Pemakaian serum yang sedikit dan tipis dianggap baik untuk kulit wajah karena tidak mengganggu sirkulasi udara pada pori-pori kulit. Keunggulan lain yang bisa Anda peroleh dari penggunaan serum wajah ini adalah menghilangkan bintik hitam, mencegah keriput dan kulit kusam, serta meningkatkan produksi kolagen.

Kebanyakan serum wajah tidak mengandung bahan berminyak, sehingga dianggap cocok untuk pemilik kulit wajah berminyak. Produk ini juga dapat menjadi pilihan bagi yang menginginkan perawatan kecantikan yang tidak terasa berat di wajah, tidak membuat wajah tampak berminyak, dan tidak meninggalkan rasa lengket di permukaan kulit.