• RIFQAH VYTRININGRUM1 (G189454)
    2013-06-13 10:53:45
    Glutera oke banget!! Badan sehat, kulit cerah halus terawat dan rejeki jadi lancar. Go follow our instagram @pusat_glutera. Thankyou Glutera :)

  • ELY YANRI (G200133)
    2013-06-10 22:01:34
    alhamdulillah pagi ini saya mendengar kabar bahagia dari * orang pasien dr.spesialist kandungan : *.pasien yang sudah direncanakan untuk operasi kista k/memiliki kista yang berdiameter **mm, * mgg yll pasien itu bertemu saya dan saya anjurkan untuk mencoba minum glutera, kemarin pasien itu datang untuk kontrol ke dr.tersebut, alhasil setelah usg di dapatkan kistanya menyusut sampai *mm. dr.itu sendiri yang menyampaikan kepada saya. dan akhirnya pasien tersebut tidak jadi menjalani operasi *.pasien yang sdh * tahun tidak memiliki keturunan, info yang sy dengar langsung dari dr.spesialist kandungan itu bahwa setelah pasangan itu mengkonsumsi glutera * paket ternyata sang istri hamil...

  • ITA LINDASARI (G205298)
    2013-06-08 16:29:58
    Alhamdulillah stelah konsumsi * paket Glutera jerawat kecil di wajah sangat jauh berkurang, bekas luka infeksi di kaki pun memudar, padahal tadinya seperti bekas luka kena knalpot. Udah gt kulit beneran cerah. Syukur pd Allah krn telah diperkenalkan dengan Glutera. Sekarang sy rutin mengkonsumsi dan jg berjualan Glutera. Bonusnya mantappppp....mau jalin silaturahmi silahkan add pin bb saya yah. dua sembilan tujuh satu F satu B lima.

  • SANDRA WULAN SARI (G135324)
    2013-06-08 13:04:24
    glutera benar* luar biasa buat saya pribadi, selain produknya bagus, bisnisnya jg ok,tiap hari ada duit kaget di rekening....terima kasih glutera......;)

  • YULIANTI PUTRIANA (G180170)
    2013-06-06 22:59:31
    sebelum mengonsumsi glutera muka dan pungung saya berjerawat tp setelah minum glutera * minggu jerawat sy mulai kering dan sekarang kulit saya selain terbebas dari jerawat. kulit sy jadi putih dn alus thx glutera

  • HARIS PRASTYA BUDI (G185947)
    2013-06-05 14:01:52
    GLUTERA MEMANG PHASSS...BNGT DECH!!! Awalnya saya mikir dulu untuk membeli Glutera, Karna harganya cukup mahal sekali buat saya, tiap hari saya baca manfaat Glutera dan memang banyak banget khasiatnya, dan saya mulai tertarik dan memutuskan untuk membelinya. sekarang saya sudah mulai merasakan khasiatnya, saya udah ga sakit-sakitan lagi, asma saya hilang, kulit terasa lembut dan halus, dan badan juga rasanya enteeeeng banget. dan itu semua karena GLUTERA, walaupun pada dasarnya yang menyembuhkan Allah Swt itu hakikatnya dan syariatnya saya minum Glutera, terima kasih GLUTERA....

  • HARIS PRASTYA BUDI (G185947)
    2013-06-05 13:51:34
    GLUTERA MEMANG PASSS...DECH!!! Awalnya saya mikir dulu untuk membeli Glutera, buat saya itu harganya sudah termasuk mahal. tapi saya sering baca manfaatnya dan mulai tertarik. dan akhirnya saya putuskan untuk membelinya, sekarang alhamdulillah sudah banyak manfaat yang saya rasakan, sekarang saya nggak sakit-sakitan lagi, asma saya hilang, kulit terasa halus dan lembut, dan badan juga rasanya enteeeeeng bngt. terima kasih GLUTERA... walo pada dasarnya yang menyembuhkan tetep yang di Atas Allah Swt itu hakekatnya dan syariatnya saya minum Glutera.

  • SURMAIDAH (G207421)
    2013-06-05 12:39:59
    Cettarrrrr membahanaa.. ;) Di Mamuju-Sulawesi Barat semakin banyak yang cari Glutera, secaraaaa langsung terbukti khasiatnya meski baru *x konsumsi. Yang tadinya Insomnia, tidur diatas jam **malam, bisa tidur lebih awal, yang susa BAB, minum malam hari, besok paginya lgsg BAB.. Belum lagi calon pengantin baru yang minum Glutera, atau yang baru mau lamaran,, hihihi biar makin konclong + mulus katanya.. Trima kasih Glutera, solusi cantik & sehat.

  • YULLY HARTATI (G196487)
    2013-06-05 11:49:01
    Bdn lbh segar..lbh fit itu dampak yg sy rasakan dari pemakaian Glutera.Dan sy sdh tdk takut lg utk mkn coklat krn sblmnya tdk bs mengkonsumsi coklat (alergi).Kulit menjadi kenyal,cerah & halus sy anggap bonus lebih dari Glutera :) Penasaran ?? Coba & Buktikan ! Thanks GOD..thanks Glutera :)

  • JENY TRI YUDIASTUTI (G191973)
    2013-06-04 09:27:32
    Awal'a aq ragu ama Glutera. Tp setelah konsumsi seminggu, jerawat'q yg gede" and merah" lngsg kempes. Sampe skrg, udh abis satu paket. Alhamdulillah, jerawat pada kabuuurrr..... tinggal ngilangin bekas"a yg udh mulai memudar. Gak rugi aq konsumsi Glutera.... bener" CETAR MEMBAHANA ..... !!!

  • MISNAR RAMELA (G179262)
    2013-06-03 22:11:06
    SAYA MISNAR, UMUR ** TH, DI MEULABOH KAB. ACEH BARAT, MULAI MENGKONSUMSI GLUTERA SEJAK DIPERKENALKAN OLEH PONAKAN SAYA EKA APRIYOSA, DENGAN KELUHAN FLEK DIWAJAH DGN JERAWATAN. SETELAH MENGKONSUMSI GLUTERA DAN PEMAKAIAN SABUN GLUTERA, MINGGU PERTAMA SUDAH MULAI HILANG **% FLEK DAN JERAWATPUN MULAI MENIPIS DAN TIDAK MUNCUL LAGI YG BARU. SAMPAI SAAT KABAR GEMBIRA INI DITULIS SAYA SUDAH MENGKONSUMSI GLUTERA * PAKET DAN TAMPAK PERUBAHAN BESAR, SAYA MEMUTUSKAN UTK MENGKONSUMSI TERUS KARENA JIKA SAYA BANDINGKAN DENGAN PENGOBATAN PADA AHLI KECANTIKAN BIAYA YANG SAYA KELUARKAN SANGAT BESAR, EFEKTIFNYAPUN SEMENTARA. DEMIKIAN SEMOGA GLUTERA BERMANFAAT BAGI YANG LAINNYA. TRIMAKASIH GLUTERA.

  • AULIA DIYAH PUSPITASARI (G141415)
    2013-06-03 16:28:41
    SEJAK KONSUMSI GLUTERA BADAN SAYA JADI FIT N TIDAK MUDAH CAPEK..YANG LEBIH SENENG LAGI TRASFERAN MASUK TERUSSS..JADI SEMANGAT JALANIN BISNIS GLUTERA

  • SYAIFUDDIN (G184956)
    2013-06-02 21:14:37
    Glutera menjaga stamina saya fit sepanjang hari. Glutera is the best! Silakan buktikan sendiri!

  • ERITA KUSARI (G194575)
    2013-06-01 10:36:24
    Aku pake glutera uda * paket. Pemakain * hari * sachet.skr vitiligoku sudah mulai samar. Ini pemakaian paket ke *. Apakeh aku harus konsumsi tiap hari atau. * hari * kali. Untuk mengobati vitiligoku

  • EVY WIDIARTINI (G202595)
    2013-05-31 19:31:38
    Bersyukur sekali telah mengenal Glutera,saya menjadi lebih sehat sakit yang saya rasakan hilang secara berangsur membaik,trimakasih Glutera

  • RUSMA YANTI (G179365)
    2013-05-31 15:37:16
    glutera memang top :),badan jadi lebih bersih... bisnis juga bagus daaahhh,, makin cinta dengan glutera,, ditenggarong juga ad lho... hub ************

  • IMELDA LAEMBA (G183415)
    2013-05-30 19:43:52
    haloouuuu kini GLUTERA telah hadir di kota Poso jual secara paket n enceran

  • SHINTA BESTA (G200681)
    2013-05-30 14:19:40
    sebelom konsumsi glutera saya mengalami jerawat punggung, susah tidur, dan berjerawat, setalah pemakaian ke * saset , agak mulai berkurang jerawat punggung saya, tidur lebih cepat dan jerawat berkurang ditambah setiap pagi wajah terlihat lebih cerah

  • WINDI GALUH ANGGARAINI (G157659)
    2013-05-30 09:34:24
    Glutera???? Kenapa ragu? konsumsilah & buktikan sendiri khasiat & mafaatnya. saya sudah mengkonsumsi Glutera & membuktikannya, kulit bebas dr fleck/noda* hitam, lebih cerah, bersih, kencang.. Glutera bener-bener Joss Gandoss

  • AULIA RATUNINGTYAS (G165884)
    2013-05-29 18:17:22
    Gabung di GLUTERA asyik banget.. SEHAT nya dapet.. CANTIK nya dapet.. DUIT nya juga dapet... Hehehe bener* HEALTH, BEAUTY and RICH deh pokoknyaa :D

  • NOVI DEWIYANTI WD. SAKKA (G176854)
    2013-05-29 14:24:29
    sebelum komsumsi glutera kulit saya kering banget,tapi semenjak komsumsi glutera kulit lebih halus,oh iya bonusnya juga menjanjikan banget lo, yang minat jadi member hub saya ya di pin dua delapan delta lima tiga delta delta fanta (**D**DDF) atau hub d no ************

  • INDIASTUTI KOMANINGSIH 01 (G126374)
    2013-05-29 12:40:36
    Alhamdulillah jerawat sembuh dngan ijin Allah lewat GLUTERA * Paket.detail info hub pin **b**cfc.whatsaap ************

  • ESTER MEIRUT TODONGI (G171062)
    2013-05-29 09:42:36
    Suami bilang kulitku makin putih aja & sekarang suami juga ikut konsumsi GLUTERA.Tetap sehat,cantik & berpenghasilan bersama GLUTERA

  • RANI MUCHAROMAH SEPTIANI (G140913)
    2013-05-29 08:12:54
    Glutera membery bnyk manfaat,. Teman"tampil lebih cantik dan percaya diri,. Makasih buat glutera

  • FARIDA SAGITA (G206058)
    2013-05-28 17:51:47
    setelah memakai glutera, kulitku menjadi cantik dan mempesona.. aduh senangnyaa,, thanks ya glutera.. kini aku lebih percaya diri.. dan duniaku menjadi lebih indah... *mengalami cara cerdas kesehatan kecantikan & kulit dengan glutera glutera glutathione


  • == ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  ==
PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 1,741
Total visitor : 44,011,689
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2019 Indonesia
Alright Reserved