• HERIANSYAH (G144670)
    2013-08-24 21:03:12
    Glutera....hebat saya seorang asisten apoteker begitu tau glutera dan manfaat ny saya langsung gabung, karna saya yakin pasti akan di butuh kan..... ternyataitu benar, manfaat ny luar biasa.

  • METHA OKTAVIANI (G278340)
    2013-08-23 23:18:46
    Hanya * kalimat buat Glutera.... Yaitu WOWWWWWwWwW

  • JANETS SILVIA 01 (G210743)
    2013-08-23 10:46:14
    Bulan Lalu saya kecelakaan,bibir saya dijahit * jahitan dan ternyata keloid nya besar. setelah saya keluar dari RS, saya coba konsumsi Glutera kembali yang sempat berhenti. dan ternyata * minggu dikonsumsi keloid yang tebal nya seperti gigitan semut sedikit demi sedikit menipis.. luka-luka bekas kecelakaan juga mulai hilang... Thank's Glutera...

  • ST.AISYAH MAULIDYAH RISKAYANTI 01 (G310806)
    2013-08-22 21:38:03
    alhamdulillah semenjak pake glutera stamina makin oke,kulit juga makin kinclong,kantong juga makin tebel hehehehe...maksih glutera..

  • AMELIA ISMI ADLI (G275342)
    2013-08-21 17:04:46
    saya senang bergabung dengan glutera dan sekaligus bersyukur, selain karna produk glutera ini aman dikonsumsi, dapat menjaga kesehatan luar dalam, mempercantik penampilan luar dalam, serta sekaligus menjadi peluang bisnis untuk menambah penghasilan selain dari tempat saya bekerja... trimakasih glutera...

  • DIAH RIZKIA ASTARI (G318665)
    2013-08-17 20:22:18
    I ♥ glutera,, bisnis menyenangkan dan menguntungkan..kulit halus dan mulus...

  • AFNI SAFITRI (G302774)
    2013-08-17 20:18:30
    Setelah saya konsumsi glutera selama satu bulan flek hitam berkurang. Aman, termasuk untuk ibu menyusui. Silahkan bergabung disini. Konsultasi gratis : agen Glutera Jakarta Selatan HP. ************ pin BB. **C*A***

  • YULIADWIPTA WAHYU KRISTIANI (G104388)
    2013-08-16 22:21:14
    Setelah menghabiskan * paket Glutera, rambut saya yg sebelumnya rontok bnyk sekali, sekarang berangsur-angsur tidak, dan bahkan tumbuh rambut lebih cepat. Juga dengan kolesterol saya..woww... turun banyak (turun **), dan kulit menjadi lebih halus, lembut dan cerah. Bahkan saat reuni SMP bulan februari lalu, beberapa teman bilang saya lebih tampak muda daripada reuni yg sama * tahun lalu (****). Hingga kini, kira* sudah * bulan saya minum Glutera dan tetap saya lanjutkan.... Saya semakin disayang suami, dan sekarangpun suami ikut minum Glutera. Memang Glutera benar* ajaib khasiatnya... Trimakasih Glutera, I love you fullll :)

  • MEGA FEBYANTI (G175070)
    2013-08-16 14:48:34
    Glutera bikin wajah makin kinclonk body makin bohay dan kulit mulus jugz jauh lebih sehat....

  • PATRISIA VISTA 1 (G296020)
    2013-08-13 18:06:24
    Saya baru saja melahirkan melalui operasi caesar..jhtn post caesar sy terbuka.akibatnya saya harus rutin suntik antibiotik ke dokter selama * minggu berturut*..tdk ada perubahan yang saya rasakan.mlh terjadi pembekuan darah di dalam rahim saya dan nyeribks operasi sy sangat tdk terthnkan. Untnglah saya bertemu teman dan menawarkan glutera sy mulai konsumsi.baru * sachet yang sy mnm darah beku itu keluar menggumpal seperti agar* pada saat saya buang air kecil.dan nyeri itu sdh tdk terasa lagi. Dan produksi asiku makin banyak... Glutera memang top banget....

  • AGUSTINA DWIGAMETHA (G138941)
    2013-07-31 12:53:15
    Sejak memakai glutera mulai bln maret s/d skr alhamdulillah sdh jarang skt kepala/migrain lg.biasanya seminggu bisa beberapa kali skt kepala/migrain.kulit wajah jg trasa lbh lembab,& yg trutama bdn jg jd lbh fit ^.^

  • FARIDA SAGITA (G206058)
    2013-07-28 00:49:54
    Setelah memakai glutera kulitku mjd kenyal,mulus dan bersinar glutera slain mnyehatkan jg sgt mnjanjikan dlm bisnisnya.

  • INDAH SESANTI (G173777)
    2013-07-28 00:44:20
    begitu nyata hasilnya kulit benar* halus..lembut...lebih cerah

  • HENI SUSANTI (G304327)
    2013-07-27 15:39:16
    Cantik adalah anugrah, tampil cantik dengan kulit putih bersinar adalah pilihan :-) Kulit putihku diusia ** tahun, setelah mengkonsumsi Glutera menjai lebih cerah dan segar. teman* saya bilang, jadi kincloong hehehe... dapet bonus pula rekening rame hahaha.... thk ya Glutera you are HOT babe..

  • PRIYONO (G278219)
    2013-07-26 12:29:30
    saya punya masalah dengan bekas luka di derah lipatan cenderung lebih gelap dri kulit sekitarnya..setelah konsumsi glutera * paket ** sachet mulai tgl * juli lalu ada perubahan di bekas luka tersebut cenderung terasa kering dan sebagian agak terkelupas..semoga paket kedua nanti akan semakin pudar dan rata dengan kulit yg laen..trims glutera

  • ERIKA SARI KESUMA YUDHA (G248027)
    2013-07-22 18:39:28
    semenjak konsumsi glutera,kulit gw tambah kinclong n halus,badan ga gampang ngedrop,dahsyat pokonya glutera

  • ARMANITA (G266480)
    2013-07-20 22:08:41
    ahamdulilah hari ini aku konsumsi * sachet glutera,kuit lembab bgt spt kulit bayi,kulit agak cerahan,ko dulu aku mesti bersihin muka * kali dm sehari,kalo nggak aduk kulit wajah kering disekitar mulut kalo pagi* abis mandi,ko skrg semenjak konsumsi glutera gak lagi,yang mau order GLUTERA sama aku bisa sms ke ************ atau pin bb ******da,saya siap menjawab seluruh pertanyaan anda jadi jangan ragu gutera itu aman banget dikonsumsi

  • RISKY YULIANA PUTRI (G200107)
    2013-07-17 11:13:35
    GLUTERAA OK!!! AFTER USE GLUTERA, MY SKIN VERY-VERY SMOOTH N CLEAN..

  • RISKY YULIANA PUTRI (G200107)
    2013-07-16 11:15:52
    Dengan konsumsi glutera,, kulit sy jd lbh halus dan segala gangguan pencernaan selama ini hilang. I love glutera

  • RIA FERLITHA (G238818)
    2013-07-15 15:02:30
    Glutera bener* terbukti, kulit aku kering banget,setelah pake glutera kulit aku jadi ga kering lagi, pecah* di tumit udah mulai berkurang, asma aku alhamdulillah gak kambuh lg....Thanks Glutera...I LOVE Glutera....

  • IRMAN (G254371)
    2013-07-10 16:27:47
    Semoga ini merupakan jawaban apa yang selama ini saya cari, mari giat dan bersemangat untuk menggapai kunci kesuksesan.

  • DEWI MARTALENA S (G194280)
    2013-07-10 12:52:02
    Senang rasanya bisa bergabung bersama glutera,dapat khasiatnya...dapat pula penghasilan tambahannya.Buat teman-teman yg belum bergabung,ayo...tunggu apalagi jgn ragu* lagi.Glutera benar-benar luar biasa... Yang saya rasakan perubahannya tdk cuma *,tp yg lainnya tanpa sy sadari ikut sembuh.Awalnya sy cuma ingin menghilangkan bekas flek n jerawat dimuka n dipunggung.Kulit wajah sangat berminyak,pori* besar bikin sy g PD pakai bedak n alas bedak.Tidak terserap kulit smskali kliatan menggumpal.Ternyata stlh konsumsi GLUTERA....wahhh kulit lbh segar,kenyal,halus,pori* kcl,jrwt bablas dan kulit lbh cerah.Mau tau apalagi...maag sy tdk kambuh,tumit kaki/siku*g pecah*,tdk pusing lg stiap bangun pagi....pokoknya luarrrr biasa.Penghasilannya jg sangat luuuaaarr biasa.Bagi bunda n sista yg ingin gabung...yuk gabung di ************/pin bb ********.Fast respond lho...

  • SRI SUGIARTI (G236730)
    2013-07-09 21:07:15
    nama panggilan saya ugie,,umur saya ** th..tinggal di lippo cikarang..selama ini saya mengeluh tentang flek di muka aku..sudah berganti ganti dokter kecantikan dari yg murah dan mahal sya sudah lakukan,,memang sempet hilang..namun krn kesibukan saya kadang suka malas pakai cream malam sehingga timbul kembali ..jika ketemu claim suka malu dan selalu kurangi pertemuan..tapi sekarang saya senang dan bahagia sekali sekali minum glutera ** set, saya sudah merasakan hasiat ,,flex saya sudah menipis dan kulit saya semakin cerah,,walau belum semua hilang tapi sudah ** % dan semua temen saya bilang tambah cantik,seger .terasa kenceng dan kulit cerah.. terima ksih glutera..saat ini saya blm ikutin bisnisnya krn saya akan buktikan flek saya dulu..makasih glutera kau buatku PD abis..

  • DESTRI NATALI PUTRANTI 01 (G238910)
    2013-07-08 09:06:08
    Sejak konsumsi Glutera kulit wajah & tubuh saya yg belang terbakar matahari perlahan mulai cerah kembali. Problem jerawat saya pun teratasi dan tidur malam saya lebih berkualitas, badan pun jadi lebih fresh. Makin cinta sama Glutera...

  • NUNING MERDUWATI (G256622)
    2013-07-06 09:22:47
    bismillah bergabung dengan glutera... semoga qt bs cantik luar dalam...oke gals!!


  • ==  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last › ==
PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 11,475
Total visitor : 40,535,682
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2019 Indonesia
Alright Reserved