• MASITA HUSAIN (G228414)
    2013-09-27 14:45:23
    Glutera menjawab semua masalah kesehatan saya, produk yang sangat simple..* produk tapi bisa menyambuhkan berbagai macam penyakit..,setelah konsumsi glutera nyeri perut di pagi hari kini gak ada lagi..

  • SANTI UTAMI DEWI (G348855)
    2013-09-27 13:08:08
    Awalnya saya ragu untuk bergabung dengan glutera, setelah saya melihat dan mendengar testimonial dari konsumen akhirnya saya yakin bahwa Glutera ini sangat cocok buat saya untuk dijadikan investasi baik segi kesehatan maupun finansial. Semoga melalui Glutera ini saya bisa menuju kesuksesan, amiiinn!!

  • NOVITA RAKHMAH (G368275)
    2013-09-26 15:52:18
    Alhamdulillah.., glutera memang bermanfaat lho... saya tdinya minum glutera karena abis oprasi usus buntu ingin cpt pulih... awalnya emang alami healing crisis * minggu badan lemes n ngantuk trus trtya kalo banyak racun d darah bgt, krena setahun sakit*an minum obt dokter trus jdi kadr kimia obat banyak ditubuh. Stelah * minggu badan malah enakan.. tidur nyaman, fit n kulit jd tamba cerah dr wajah mpe kaki hehheh.best product pokoknya.

  • HASHIFAH NUR SABRINA (G345899)
    2013-09-25 18:40:58
    Saya awalnya ragu mencoba produk glutera ini dan juga karna buat dikalangan anak kuliah seperti saya harga juga fantasis jadi masih mikir* untuk membeli. awal nya saya mencoba membeli *saset dan hasil belum terliat tapi selama konsumsi saya nyenyak tidur dan badan terasa bugar tidak letih lagi,magh saya pun tidak kambuh.dan karna saya ingin menghilangkan jerawat saya mulanya muncul lagi karna teman saya bilang prosesnya saya mencoba beli *saset sama teman saya lalu beli body soapnya itu enak banget dikulit terasa lembut dan wanginya enak.. dan saya akhirnya ikut join dan mengkonsumsi terus.

  • NI KOMANG AYU SWARMIYANI (G363288)
    2013-09-25 13:27:42
    mari sukses bersama glutera... terimakasi glutera GLUTERA!!!smoga mjadi langkah awal mnuju gerbang kesuksesan !

  • SYAIKHAN AZZUHRY RUMRA (G235031)
    2013-09-24 23:05:15
    Glutera luar biasa.. selain menyehatkan, bonusnya mengalir deraaaaas...

  • RIKA ADEFANI (G305663)
    2013-09-24 08:00:04
    Saya perokok berat, Minggu pertama minum glutera dada sesak beberapa hari,selanjutnya dada sudah tidak sesak lagi,bernafas lebih lega dr sebelum mengkonsumsi glutera. Keinginan merokokpun jauh berkurang. Merasa lebih sehat. Iseng,kebetulan anak ku sakit asma, sering batuk dan sesak nafas... Iseng aja kukasih dia minum glutera, anak ku usia * tahun... Batuknya semakin dahsyat,namun hanya * hari. Setelah itu dia terlihat sehat,lingkar matanyapun sudah tidak menghitam lg. Semoga saja asma anak saya ga kembali lagi. Selain saya merasa sehat dari dalam,, kulitpun jadi bagus. Terima kasih glutera

  • EVA LIANTINI (G231769)
    2013-09-22 18:41:58
    kulit kepala saya sering berketombe, berbagai macam shampo n obat sudah dipake, tp kambuh lagi kambuh lagi.. iseng* saya oles* saja sabun badan ke kulit kepala sebelum keramas,, * x berlangsung,, ketombe memang berkurang.. dan hebatnya lagi rambut saya tumbuh juga di tempat yg saya oles sabun alhamdulilah..

  • SHINTA BESTA (G200681)
    2013-09-22 14:17:37
    makasii glutera,,, selain penghasilan bertambah, kulit ku yang sensitif dan berjerawat jadi berkurang...

  • ATI GANTINI (G266777)
    2013-09-22 01:24:36
    saya memiliki anak perempuan usia ** thn penyandang AUTIS. sebelum konsumsi Glutera ,dia msh hiperaktif..sesudah konsumsi Glutera *minggu, berangsur angsur perilaku Hiperaktif nya sangaat jauh berkurang, sehingga saat sesi terapi lbh fokus. bahkan bisa duduk tenang lebih dari * jam di lingkungan sekitar yg asing buat dia, saat saya ditraining oleh mbak Ririn dan mas Eko saat roadshow di solo . begitu juga pengalaman rekan sy yg sama* punya anak autis dan sama* mengkonsumsi Glutera. sebelum komsumsi Glutera, Bagus,( usia ** thn)hampir tiap hari TANTRUM ( menangis,tertawa,marah tanpa sebab dan suka menyakiti diri sendiri).* minggu pertama mengkonsumsi Glutera perilaku Tantrum nya msh naik turun..malah cenderung bertambah..masuk minggu ke *,,sampai hari ini (minggu ke *) belum pernah Tantrum ,,rekor buat Bagus, dan yg pasti anak saya ,juga Bagus, ritme tidur nya lbh teratur dan berkwalitas,. semoga pengalaman sy bisa jd masukan buat para orang tua yg mempunyai anak abk spt saya. untuk detail bisa telp ke **** ** *** ***, atau inbox saja ke fb Bila Chantique..tqu GLUTERA..

  • ANDY TOFANNY GINTING 01 (G339097)
    2013-09-15 20:58:16
    hampir * bulan saya merasakan gatal-gatal di seluruh badan,sembuh di bagian lain muncul lagi di bagian lain sampai banyak bekas garukan kuku saya,saya kadang sudah tidak sadar biar di tempat umum saya menggaruk sampai suami saya tegur karena di tempat umum,saya sdh ke dokter,minum obat sampai pakai bedak gatal semua merk tidak sembuh juga,akhir nya teman saya saran kan minum glutera,saya baru minum * sahchet sudah terasa manfaat nya,saya mulai kurang rasa gatal,akhir nya sampai habis * paket rasa gatal sudah sembuh,kulit saya tambah halus,bekas-bekas gatal di badan mulai hilang,muka saya tambah kinclong,makasih glutera.

  • IRMA NURUL HIDAYAH01 (G318398)
    2013-09-15 18:59:40
    setelah menggunakan setengah paket glutera, penyakit maag sy sembuh,setelah habis * paket flek wajah mulai hilang, berat badan turun * kg, thanx glutera :)

  • YUNITA JALALUDDIN (G378118)
    2013-09-12 19:12:01
    Pernah ngerasain yang namanya jerawat kan? Apalagi pas sebelum atau pada saat datang bulan... Nah itu yang aku alami sebelum tau GLUTERA. Jerawat, berbekas dan itu cukup buat stress apalagi keseharianku yang sering bertemu dengan banyak orang. Bikin gak PD, apalagi bekasnya merajalela disekitar wajah (⌣́˛⌣̀"!) rasa nya mau nangis aja... Tapi sejak tau manfaat dan hasil dari GLUTERA, jerawat bukan hal yang fiktif untuk kamu bisa buktikan dalam waktu yang singkat lho ladies >̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ #GluteraLovers

  • HENNY WINARSIH 2 (G347657)
    2013-09-10 16:52:26
    Setelah mengkonsumsi Glutera kutu air di kaki suami saya yg sdh bertahun tahun tak kunjung hilang kini menjadi sembuh dan bersih dr kutu air,padahal sdh berobat,berbagai salep dioles,setiap hari ganti kaos kaki,sekarang Alhamdulilah bersih dari kutu air dan jamur,wajahpun jadi bersih dan cerah...

  • HERCULANA SUSANTI (G278614)
    2013-09-03 09:50:31
    Wkt baru mengkonsumsi satu paket Glutera, saya sempat kesal krn jerawat msh bermunculan, pokoknya nggak ngefek apa* deh menurut saya wkt itu. Setelah mengkonsumsi paket ke *, saya merasakan manfaat luar biasa dari Glutera, di mana bekas* jerawat lama (yg tadinya seperti bopeng) perlahan* mulai menipis dan memudar dari wajah, truss jerawat baru tidak bermunculan lagi. Memang hrs sabar utk bisa merasakan manfaat Glutera. Sekarang saya makin yakin utk mengkonsumsi Glutera dan memulai paket ke *. Memang benar kata pepatah lama , 'tak kenal maka tak sayang'.

  • DIAN VERAWATI1 (G122075)
    2013-09-02 19:04:49
    Ini tentang mama saya.... baru semingguan konsumsi glutera...dulu beliau punya keluhan pernah ada gangguan saraf d lengan kanan, sakit sekali sampai tdk bisa di gerakkan, baru sembuh jika d suntik oleh dokter saraf di pusat rasa sakitnya. Beliau cerita, beberapa hari yang lalu lengannya kambuh lagi, lalu beliau minum * (satu) sachet glutera sebelum tidur. Keesokan harinya beliau merasa enak, bahkan sempat lupa kalau semalam lengannya kambuh lagi... Thx to glutera....

  • HERAWATI AGUSTINA (G209999)
    2013-09-01 19:04:46
    Wajah aku cenderung tidak berjerawat. Makanya ketika ada jerawat satu di hidung, langsung aku pencet, dan langsung menghasilkan bekas yang sangat mengganggu. Malamnya aku minum glutera, ini glutera pertama yang aku minum. Pagi harinya aku bangun dan lihat ke kaca, bekas jerawat yang aku pecahkan sudah kering. Malam berikutnya aku minum lagi glutera. Luar biasa, hanya minum * sachet bekas jerawat langsung hilang tanpa bekas. Sekarang aku rutin minum glutera, wajah makin halus, cerah dan tentunya tidak ada jerawat yang mampir lagi. Trimakasih glutera :)

  • ISWAHYUDI GARIM (G341270)
    2013-08-31 20:15:38
    GLUTERA!!!smoga mjadi langkah awal mnuju gerbang kesuksesan !

  • TITI HERAWATI (G288331)
    2013-08-30 12:23:06
    awalnya saya hanya ingin mencoba produk "Glutera" ternyata khasiatnya sangat luar biasa,mengingat aktivitas saya yang begitu padat, namun saya tidak merasakan kelelahan, badan terasa fit terus, yang paling terlihat jelas, keloid bekas operasi ternyata mengecil dan hampir hilang. terima kasih Glutera,"I like it"

  • SASTIA YUKI LESTARI (G236155)
    2013-08-30 07:41:15
    I Love GLUTERA and I Need It Cantik & Sehat dengan GLUTERA Now, Tomorrow, and Forever only with GLUTERA

  • KIPTIYAH 01 (G210897)
    2013-08-29 22:32:21
    Minum hampir * paket , blm begitu memuasakn karena perubahan baru terjadi di kulit yg biasa terasa kering jadi lebih lembab, Alhamdulillah setelah hampir * paket perut saya bagian kiri yg biasany nyeri sudah tidak terasa lagi, demikian juga kram perutny juga sudah tidak terasa lagi, biasanya kalo malam sering kram...terimaksih GLUTERA :)

  • DYAH NURUL WIDAYANTI (G220558)
    2013-08-29 20:38:08
    Facial washnya GLUTERA bener* oke.. Baru pake sekali terasa bedanya. Wajah terasa lebih halus. Setelah pake * minggu, pori* mengecil dan komedo pun berkurang. Bonusnya pun cetar membahana.. Thank u GLUTERA..

  • DINADRAH MAHMUDI (G219340)
    2013-08-29 00:04:39
    Glutera benar* cetaRrrrr..... Setelah pemakaian * sachet sudah kelihatan banget perubahan d kulit. Khususnya di selangkangan yg kelihatan lebih putih. Kulit wajah juga lebih cerah dan yg g disangka badan kembali LAngsing spt masih gadis dulu, hihihihi... Thank u GLUTERA....

  • SHELLVIA HANDAYANI 01 (G172586)
    2013-08-27 22:31:45
    Dulu sy punya masalah dengan kuku ibu jari, rapuh mudah rusak trs klo di liat gk enak banget serta malu utk pake sendal yg terbuka dan sy selalu pakai kaos kaki setiap mau jalan kluar rmh, tp stlh mengenal glutera dan rajin minum nya akhir nya kuku sy skg tumbuh dgn rapi, gak malu dehhh pake sendal yg kebuka gt.. alhamdulillah smua berkat glutera. Terima kasih glutera,,, semoga glutera sllu jd yg terbaik dan sukses selalu...amiiinmmm

  • RULA, SH (G358750)
    2013-08-27 12:55:08
    Alhamdulilah setelah konsumsi * saset glutera powder berat badan naik * Kg,biasanya konsumsi kimpi pil tapi baru ada hasil setalah * minggu konsumsi dan efek sampingnya harus ngunyah terus, gluetera pola makan normal tapi berat badan bisa naik,Tks Glutera


  • ==  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last › ==
PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 13,205
Total visitor : 40,537,412
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2019 Indonesia
Alright Reserved