• YOLLAH PONTOH (G513407)
    2014-01-18 09:05:41
    saya sangat tertarik mendengar produk glutera....dari sudara dan teman...makax saya langsung membeli produk glutera dan langsung menjadi member...setalah saya minum satu bungkus glutera malam hari...besok pagi saya sangat terkejut melihat alergi saya dikaki langsung kering...saya seperti tidak percaya melihat khasiat yang sangat manjur dan ajaib...baru satu bungkus diminum sudah kelihatan khasiatx...terimah kasih glutera...saya akan mengkonsumsi glutera dan akan melihat khasiat selanjutx....

  • MARDIANA NOVITA SARI (G479611)
    2014-01-18 08:39:01
    Setelah saya mengkonsumsi glutera saya merasakan manfaat yang luar biasa.haid yang awalnya tidak teratur jadi teratur,sakit maag saya jadi berkurang,sakit badan sya juga mulai berkurang serta anemia saya jga sembuh,pokoknya mantap glutera.

  • LENNY ROSMALENI (G418337)
    2014-01-11 13:33:01
    Berkat Glutera™ insomnia saya sembuh, ibu saya yang sudah kena stroke ringan pun alhamdulillah sudah tidak ketergantungan obat dokter lagi.Glutera™ emang top bgt deh.. Udh badan sehat,kulit jadi bersih..

  • MAYA RUSMAYANTI 01 (G421584)
    2014-01-07 20:50:27
    Setelah minum glutera *sachet, kulit jd cerah n wajah ga berminyak lagi, gaperlu cream wajah lagi... Thx glutera... Cinta bgt bisa join di gluver..kulit mulus pluusss dpt fulus...hihiii...tiap hari gajian.. Xoxo...

  • KHOLISOTUN NISA (G383370)
    2014-01-06 19:22:01
    Sudah * bulan sy konsumsi glutera..kulit lbh kenceng and kenyal

  • NOVA OCTHASARI (G427858)
    2014-01-06 16:55:14
    Buseeeet dah mau berpindah ke lain hati rupanya ga bisaaa, saya dulu udah pernah order total **paket glutera, asli ga tau system, asal beli, ditiap* leader yg saya orderin sih udah di input data dan saya, seharusnya saya udah punya penghasilan besar disini, tapii waktu itu ga fokus, jadii sekarang udah ga mau siasiakan kesempatan lagi deh, go glutera, yws i"m gluver...

  • NURSILA 01 (G450355)
    2013-12-25 08:54:29
    setelah menggunakan glutera selama * bulan banyak teman* yang menegur "hai kulit kamu udah kinclong kamu pake produk kosmetik apa, bagi rahasianya dong " makanya sekarang beralih ke glutera pasti kamu suka. I LOVE GLUTERA

  • NOVA DYA PRANATA,S.PD (G489356)
    2013-12-22 12:02:40
    Glutera emang Luarrrrr Biasa....Baru dua sachet saya konsumsi>terasa makin kinclong di wajah,kulit tubuh terasa halussssss.Sip deh pokoknya.

  • PURWADI (G408968)
    2013-12-19 13:54:48
    NAMA SAYA PURWADI UMUR ** TAHUN *( DUA ) TAHUN YG LALU SAYA MENGALAMI JATUH KARENA TERLALU KERASNYA BENTURAN KEPALA DENGAN LANTAI MAKA SY MENGALAMI PENDARAHAN OTAK MENURUT KETERANGAN DOKTER SUDAH MENCAPAI **% OTAK SAYA SUDAH TERTUTUP DARAH MAKA HARUS SEGERA DILAKUKAN OPERASI.SINGKAT KATA OPERASI SAYA BERHASIL,AKAN TETAPI KEBERHASILAN OPERASI SAYA BELUMLAH ***% KARENA MASIH BANYAK SEKALI KELUHAN- KELUHAN YANG SAYA ALAMI ANTARA LAIN KESEIMBANGAN BELUM PULIH JADI BERJALAN TIDAK BISA KARENA PUSING MATA KABUR, SERING GALAU, LAMBUNG PADAHAL SAYA MASIH RAJIN KONTROL DSN PERAWATAN DOKTER BEBERAPA BULAN HINGGA PADA SUATU HARI ADA TEMAN YANG MENAWARKAN PRODUK YANG MEMANG BAGUS UNTUK REGENERASI SEL PADA SAAT ITU JUGA SAYA COBA, TERYATA SETELAH SAYA KOSUMSI * BULAN TERNYATA LUAR BIASA MATA SAYA UDH TIDAK KABUR LAGI PUSINGPUN SUDAH HILANG JADI MULAI NORMAL KEMBALI HINGGA SAAT INI SAYA PERCAYA BAHWA PRODUK GLUTERA MEMANG SANGAT BAGUS DANTERPERCAYA TERIMA KASIH TUHAN ENGKAU TELAH MEMPERTEMUKAN SAYA DENGAN PRODUK GLUTERA.

  • AJENG LEILY WULANDARI (G258018)
    2013-12-09 22:02:02
    Glutera emang ajibb banget yahh...awal beli coba iseng coba* aja...setelah pakai * paket malah jadi ketagihan dg hasilnya yg memuaskan :) kulit jadi mulus,pup lancar,bb turun sampai *kg rasanya seneeeng dehh...surprisenya lagi stretchmark dan keloid bekas operasi sesar memudar,ajaib...thanks glutera

  • ROFIATUS SAADAH (G422937)
    2013-12-04 19:24:46
    Aku kenal glutera sejak Oktober ****,saat itu memang lg cari perawatan yg tidak hanya mencerahkan wajah aja tapi seluruh badan,males aja cuma wajah yg cerah tapi yg lainnya item.ehhhhh.....ketemu deh dg GLUTERA,aku coba pake *sachet sudah ada hasilnya,,,.kulit jadi cerah dan yg paling mengejutkan sakit saat datang bulan juga hilang.Terimakasih bunda Dewi sudah memperkenalkan aku dg Glutera....dapat cantiknya...lancar duitnya...

  • HJ.ANRIYANI 01 (G408567)
    2013-11-22 23:21:57
    Alhamdulillah kemrin* aku mngeluh sakit dipinggang dimana aku mmpunyai riwayat ginjal ,,tapi setelah aku konsumsi GLUTERA * paket rasa skit di pinggang sdah hampir tdak muncul lgi,,,dan kulit aku menjdi lebih cerah

  • SRI RAHAYU SUPRIHATIN 01 (G346079)
    2013-11-21 20:40:11
    Pertama saya mengenal glutera dikenalkan oleh tmn n diajak mengikuti presentasi,mulanya sy krg tertarik krn belum begitu booming apalagi ada bisnis yg sy kira itu bisnis MLM yg ujung* nya hanya membikin kaya atasan saja,setelah * bln saya melihat perubahan fisik temen sy yg dulunya gendut n kelihatan tua berubah mnjadi langsing n wajahnya ** tahun lebih muda,dr situ sy mulai percaya apalgi ada jg khasiat yg bs mnyembuhkan penyakit.dr situ sy penasaran mncoba,stlah sy merasakan sndiri khasiatnya yg tadinya diri sy berwaajah cabiii kata org kaya bakpao skrg menjadi tirus stlh pmakaian * bln n postur tbh sy jg smkin kenceng luar dalam.dr situ sy berfikir knp tdk sy mncoba mengikuti bisnisnya,kmudian sy ambil paketan yg ad,sy tawrkan tmn* stlah pd mlihat prubahan sy mereka percaya n ternyata bermanfaat sekali bagi mereka,yg paling luar biasa sy rasakan ternyata bukan hanya pd fisik yg sy daptkan manfaatnya tetapi atm sy pun mnjdi gendut karna glutera.glutera memng bnr* jos ghandos membuat perubahan yg nyata pd diriku,ayu_solo(*****b**)

  • BUDI EKO WIRYANTO (G132890)
    2013-11-18 00:58:17
    Glutera Terbukti menyembuhkan Pasien Rabun Senja. Seorang ibu berusia ** Thn sembuh dari rabun senja, "Aku biasanya bila sudah ajan mahgrib kalau jalan pasti nendang apa saja yang ada di depan, karena aku tidak bisa lagi menlihat dengan jelas, Alhamdulillah setelah konsumsi Glutera belum habis * paket rabun senja ku sudah semmbuh. Terimakasih ya Allah,,,, telah mengenalkan Glutera melalui Bpk Budi."

  • WURAGIL ANGGORO ASIH (G448807)
    2013-11-16 13:40:15
    Awal saya mengkonsumsi glutera untuk membantu menurunkan kadar gula darah dan kolesterol. Dari pertama minum saya sudah rasakan kwalitas tidur malam dan bangun pagi hari dengan kondisi badan yang agak fit dari sebelumnya.Selain kadar gula dan kolesterol normal efek tidak langsungnya setelah pemakaian * paket warna kulit lebih cerah dari sebelumnya.Alhamdulillah....terima kasih glutera.....

  • SYIFA AFRIANTI 01 (G236648)
    2013-11-14 13:01:49
    yang paling nyata....dn memebuat saya gabung dan konsumsi Glutera....karean daerah yang tersembunyi,di bagian* lipatan di bagian tubuh say,,,,warna yg dlu kusam....kini mulai cerah!!!!Ambien say jg mu;ai mengecil,BAB jg lbh enak sekarang.....mksh Glutera :) :) :) Meski blm maksimal hasil member saya,tapi transferan nya sgt di rasa...Senang bgt rasanya.....

  • FRANSISKA LUMBAN TORUAN (G435783)
    2013-11-12 23:33:49
    Shock pas buka "status komisi" hahahahaha,... duit tambahannya lumayaaan. mudah*an terus lancar ya...

  • DESI SURYANTINI (G157410)
    2013-11-11 14:50:28
    Glutera emang mantappp abiss...... hasilnya cihuy, selain itu jg bs mendapat penghasilan tambahan. dg bonus* yang lumayan.

  • DIAN NOVIANA RAHAYU 01 (G453901)
    2013-11-09 18:01:29
    Satu minggu ini mengkonsumsi glutera migrain saya tidak pernah kambuh dan jerawat kecil*ku mulai berkurang,bahkan papaku yg sakit prostat yg ikut konsumsipun skr buang air kecilny sudah lebih lancar. thank you GLUTERA, its amazing bt papaku.

  • RISKY YULIANA PUTRI (G200107)
    2013-11-09 12:41:17
    SETELAH PAKAI GLUTERA, PENCERNAAN SAYA JADI LANCAR NILAI PLUS NYA JERAWAT DI BADAN SAYA BERKURANG N KULIT SAYA JADI HALUS& KENCANG.. THANK'S GLUTERA..-_-

  • DIAH RIZKIA ASTARI (G318665)
    2013-11-06 08:44:22
    i love glutera..bisnis glutra sungguh tidak ada rugi nya..menguntung kan sekali bkn hanya dimaterial tetapi juga untuk kesehatan.

  • WIDIASTUTI ENDANG SWITANINGSIH 1 (G402602)
    2013-11-01 12:47:01
    Setelah sy minum Glutera BAB sya lancar. Saya baru minum * sachet. Terima Kasih Glutera.

  • OKTAVIA KURNIASARI (G380551)
    2013-10-29 19:47:16
    awalnya saya mengeluarkan banyak sekali biaya un merawat kecantikan saya perawatan muka saja bisa mencapai ***rb/bln belum lagi saya perlu meng kosumsi susu kalsium perbulan ***rb obat obatan untuk persediaan saya kalau flu atw maag akud saya kambuh setelah kenal glutera dan awalnya saya hanya penasaran mencoba prodnya saja tetapi saya mendapatkan hasil yg lebih dari yg saya inginkan stretmark saya mlai menghilang dlm wkt * bln konsumsi kulit tubuh halus pori* saya mengecil bibir saya merona dan masih banyak lagi seneng banget sama glutera... akhirnya saya terjun ke bisnisnya krn saya konsumsi sndri juga untuk keluarga anak saya jd ga gampang sakit terima kasih glutera mempermudah hidup q sehat cantik dan bisa dpt penghasilan im glutera loverssss

  • SUBAEDAH 01 (G372588)
    2013-10-29 08:18:23
    dg bergabung diGLUTERA dpt sehatnya dapat pula finansialnya.......pokoknya GLUTERA luarrrrrr biasa...........

  • SANDRA WULAN SARI (G153062)
    2013-10-27 19:15:57
    GLUTERA Cetar Membahenol...setelah join Glutera perekonomian keluarga aq jadi meningkat,,,thx GLUTERA ;)


  • ==  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last › ==
PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 6,631
Total visitor : 38,651,068
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2019 Indonesia
Alright Reserved