2017-06-14 00:00:00 | By. ANDRI ARIESTIANTO | READ 1,247 TIMES

BAKAR LEMAK TUBUHMU JADI ENERGI DENGAN L-CARNITINE

L-Carnitine atau levocarnitine, adalah senyawa ammoniumcation yang disintesis dari asam aminoglisina dan methionine. Nama Carnitine sendiri berasal dari bahasa latin carnus yang berarti daging.

L-Carnitine menawarkan semua manfaat dengan memecah lemak dalam tubuh dan meningkatkan pembakarannya. L-Carnitine adalah nutrisi yang dapat mengangkut lemak ke bagian mitochondria (sel pembangkit tenaga) untuk dibakar dan diubah menjadi energi bagi tubuh.

Jika Anda tidak bisa mengirim lemak ke dalam mitochondria, maka Anda tidak dapat membakarnya. Jadi tanpa L-Carnitine, pembakaran lemak tidak dapat terjadi. Dengan lemak yang menumpuk, tubuh menjadi mudah lelah, berat badan bertambah, kolesterol meningkat, susah fokus serta menurunnya fungsi kekebalan tubuh. Di sisi lain, dengan L-Carnitine yang cukup memungkinkan tubuh kita untuk membakar lemak pada tingkat optimal.

Menyimpan lemak tubuh dalam jumlah berlebih berarti meningkatkan risiko berbagai penyakit seperti hipertensi, resistensi insulin yang memicu timbulnya Diabetes Mellitus, juga berbagai gangguan pada jantung dan pembuluh darah seperti penyakit kardiovaskuler, kolesterol tinggi, penyakit jantung koroner, stroke, hingga kematian mendadak. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda bermasalah dengan kelebihan lemak dalam tubuh Anda? Ingin terhindar dari penyakit-penyakit kronis yang disebutkan di atas? Apa solusinya?

Selain mengatur pola makan dengan baik dan diimbangi pula dengan olahraga teratur, konsumsi suplemen diperlukan untuk membantu membakar kelebihan lemak dalam tubuh Anda akan membantu mengurangi kadar lemak berlebih dalam tubuh Anda sekaligus menghindarkan Anda dari risiko berbagai penyakit. Untuk itu, gunakanlah pembakar lemak yang sangat cocok bagi semua orang, termasuk Anda, yaitu .

L-Carnitine membantu mengangkut asam lemak ke otot Anda untuk dijadikan energi. L-Carnitine adalah sebuah molekul seperti vitamin yang mempunyai beberapa peranan penting dalam tubuh. Fungsi utamanya adalah menunjang tubuh untuk memecah lemak dalam tubuh untuk diubah jadi energi sehingga memberikan Anda tambahan energi saat berlatih.

 

BEBERAPA MANFAAT L-CARNITINE BAGI ANDA :

  • Membantu menggunakan asam lemak dari tubuh Anda dan mengubahnya menjadi tambahan energi ketika Anda berolahraga.
  • Tidak memiliki efek samping sehingga aman bagi Anda dan cocok bagi semua orang.
  • Membantu mengurangi kolesterol di dalam tubuh Anda.
  • Membantu mengurangi berat badan dan juga sebagai bahan detoxifikasi hati (liver) bagi tubuh Anda.
  • Mengurangi nafsu makan anda.
  • Meningkatkan sirkulasi darah yang sehat dalam tubuh.

L-Carnitine menjadikan hasil diet dan latihan Anda jauh lebih optimal karena selain mencegah pembentukan lemak dalam tubuh Anda, L-Carnitine juga meningkatkan energi Anda pada saat berlatih dengan membakar lemak tubuh Anda.
 
Meningkatkan Kesehatan Jantung
L-Carnitine adalah salah satu nutrisi paling penting untuk kesehatan jantung.
Jantung mengambil 70% energi yang berasal dari lemak, dan lemak tidak dapat dibakar tanpa L-Carnitine.
L-Carnitine juga bermanfaat dalam pengobatan mitral valve prolapse, angina, aritmia jantung, kardiomiopati, dan gagal jantung kongestif. L-Carnitine juga merupakan salah satu nutrisi paling penting untuk menurunkan kolesterol dan trigliserida.
 
L-Carnitine juga akan membantu melindungi kesehatan jantung dan pembuluh darah Anda. Salah satunya dengan cara mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh Anda.

 

 

 

PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 2,541
Total visitor : 28,405,566
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2017 Indonesia
Alright Reserved