2014-01-31 19:37:41 | By. ADMINITRATOR 3 | READ 4,186 TIMES

Dalam ribuan jurnal medis di PUBMED (perpustaakan jurnal medis international) dengan alamat web : http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed. Dari banyak penelitain Nitic Oxide merupakan Precursors Hormon anti penuaan (anti aging hormone) dan  Human Growth Hormone (HGH) yang dibutuhkan oleh manusia khususnya menginjak usia 30 tahun.      

Ketika Anda mulai bertambah usia, beberapa perubahan terjadi dalam tubuh Anda dan perubahan ini sering bekerja sebagai reaksi berantai. Perubahan ini terjadi baik pada pria dan wanita yang memberikan kontribusi pada proses penuaan.

Dengan berkurangnya salah satu hormon tertentu, tubuh Anda tidak bisa berfungsi secara optimal dan dapat mempercepat proses penuaan.

Berikut ini adalah beberapa macam hormon yang berkurang seiring proses penuaan seseorang.

1. Hormon Testosteran
Pria biasanya menyadari perubahan ini ketika mereka mulai mengalami tingkat yang lebih rendah dari hormon testosteron. Gairah seks mereka mati, mereka tidak merasakan hal yang sama seperti dulu secara fisik dan emosional, dan mereka mungkin mulai mengalami kebotakan pada kepala. Testosteron diperlukan untuk mengumpulkan energi dan memperlambat proses penuaan. Testosteron ini juga dibutuhkan untuk menjaga otot agar tetap kuat.

2. Hormon Estrogen dan DHEA
Kalau pada wanita mereka mulai kehilangan hormon estrogen, tetapi mereka juga kehilangan DHEA. Estrogen adalah hormon yang memainkan peran kunci dalam perkembangan organ dan sistem reproduksi wanita, sedangkan DHEA bekerja sebagai kontrol untuk membantu hormon lain melakukan apa yang seharusnya dilakukan.

Hormon estrogen menjaga daya ingat agar tetap kuat, dapat melawan serangan jantung dan menambah umur menjadi lebih panjang. Hal ini juga mencegah penuaan kulit. Tanpa estrogen yang cukup, baik rambut ataupun kulit dapat mulai menipis.

Tanpa DHEA yang cukup, metabolisme Anda tidak bisa lancar dan akhirnya Anda tidak bisa membakar lemak sehingga menyebabkan penambahan berat badan. DHEA dapat menunda proses penuaan dan membantu menstabilkan otot dan juga dapat melawan tulang dari keropos. Hal ini dapat memberikan energi dan dorongan seksual yang dapat bekerja dengan baik.

3. Hormon Pertumbuhan
Anda harus memiliki testosteron dan estrogen yang cukup dalam menunda proses penuaan, tapi ada hormon lain yang Anda butuhkan juga. Ketika anda beranjak tua, Anda mulai memiliki tingkat hormon pertumbuhan atau disebut HGH yang menurun, hormon ini harus tetap di produksi dalam jumlah yaang cukup, untuk mencegah proses penuaan. Sebagaimana di ketahui, hormon pertumbuhan di perlukan dalam masa pertumbuhan untuk menambah tinggi badan, setelah masa ini berahir yaitu pada usia 25 untuk pria dan 23 untuk wanita, hormon ini berubah fungsi untuk anti aging. Jadi hormon ini harus dipproduksi tubuh anda dalam jumlah yang cukup berapapun umur anda.

Kalau Anda kekurangan hormon HGH Anda juga akan kekurangan energi dan otot-otot mulai melemah. Tanpa adanya hormon HGH yang cukup, kulit akan  melorot,berkerut dan timbul garis-garis halus. Anda mulai bermasalah dengan tulang Anda dan bermasalah dengan jantung Anda.

Anda harus memiliki hormon pertumbuhan yang cukup untuk mencegah peradangan dan risiko kesehatan serius yang berhubungan dengan penuaan.

Hormon ini juga dapat mencegah rambut rontok dan bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh. Kusus untuk pria, HGH bekerja untuk memerangi disfungsi ereksi. Hormon ini bisa meningkatkan energi dan meningkatkan fungsi memori.

4. Hormon Melatonin
Hormon lain yang dapat menunda proses penuaan adalah melatonin. Hormon ini memiliki antioksidan yang dapat memerangi penuaan. yang berfungsi melindungi kerusakan sel baik di dalam dan luar tubuh. Suplemen yang mengandung hormon-hormon ini dapat memberikan manfaat anti penuaan untuk Anda, tapi pastikan konsultasi kepada dokter Anda sebelum mengkonsumsi jenis supplemen.

Rutin selalu untuk mengkonsumsi Glutera Glutathione dan Glutera Nitric, untuk membantu merangsang hormon anti penuaan dan hormon pertumbuhan.

Selamat Mencoba

PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 1,491
Total visitor : 29,190,334
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2017 Indonesia
Alright Reserved