2014-01-21 09:05:06 | By. ADMINITRATOR 3 | READ 4,247 TIMES

Setiap hari tubuh kita menerima asupan makanan dan minuman yang cukup banyak, mulai dari pagi hingga malam usus terus bekerja menghancurkan makanan yang kita makan. Tanpa kita sadari ternyata tubuh kita juga menimbun sisa makanan yang tidak bisa terbuang lewat BAB. Hal ini tentunya cukup membahayakan bagi tubuh.

Karena, dengan semakin banyaknya sisa makanan yang tertimbun, maka tubuh akan mengalami berbagai gangguan, mulai dari kembung hingga susah BAB. Jika sudah demikian pastinya obat yang akan kita konsumsi, padahal terlalu banyak mengkonsumsi obat pun akan berdampak buruk bagi tubuh.

Untuk menghindari itu, ada cara alami yang dapat membersihkan usus dari sisa makanan atau sampah yang tertimbun didalamnya. Cara tersebut adalah denngan mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang ternyata mampu membersihan usus.

Rasa kembung yang sering timbul memang sangat menjengkelkan dan hal itu terjadi bukan hanya karena angin, tetapi juga karena Anda banyak mengonsumsi makanan berlemak. Makanan dengan lemak tinggi akan bertahan lama dalam usus karena membutuhkan waktu yang lama untuk mengolahnya. 

Hal itu memicu reaksi dalam sistem pencernaan yaitu rasa kembung bahkan hingga mual. Tidak hanya itu, Anda juga akan sulit buang air besar, sakit kepala, dan cepat lelah. 

Agar hal tersebut tidak terjadi, Anda harus membersihkan usus secara teratur dengan mengonsumsi makanan pembersih usus. Jika Anda selalu makan makanan berlemak tinggi dan jarang mengonsumsi makanan pembersih usus, maka usus akan selalu bekerja keras, dan dalam keadaan kotor. 

Tidak hanya menimbulkan rasa kembung tetapi juga Anda berisiko tinggi terkena kanker usus. Untuk menjaga usus tetap sehat dan Anda terhindar dari rasa kembung, perbanyak konsumsi makanan-makanan berikut.

Makanan Berserat Buah dan sayur

Selalu masukkan sayuran berserat tinggi dalam menu makanan Anda, seperti brokoli, salada, dan bayam. Usahakan untuk mengonsumsi sayuran segar atau sayuran yang minim proses pemasakan. Kandungan serat yang tinggi pada sayuran akan membuat usus lebih mudah bekerja dan membantu membersihkannya. 

Untuk membersihkan pencernaan atau usus  Anda, ada cara pintarnya, yaitu cukup konsumsi Glutera Nitric Oxide & Fiber setiap hari. Sampah sampah dalam usus Anda akan dibersihkan. Karena kandungannya yang penuh dengan serat dan Fat Burner.

Saat awal awal konsumsi, Anda akan mengalami Healing krisi, tetap teruskan. Jika mengalami Healing Krisis cukup minum air putih yang banyak, kalau bisa air putih sedikit hangat guna membantu mempelanjar pembuluh darah.

Selamat Mencoba.

PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 1,521
Total visitor : 23,908,756
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2017 Indonesia
Alright Reserved