2014-01-17 01:36:24 | By. ADMINITRATOR 3 | READ 3,866 TIMES

Penyumbatan pembuluh darah atau bisa disebut juga dengan aterosklerosis adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Penyumbatan pembuluh darah ini biasanya dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti stroke, kolestrol tinggi, penyakit jantung, dan asam urat. Saat ini penyakit stroke merupakan penyakit mematikan nomer 3 di dunia.

Disfungsi Ereksi didefinisikan dengan ketidakmampuan penis untuk menegang dan bertahan dalam rangka hubungan seksual. Dulu Disfungsi Ereksi (DE) disebut dengan impotensi tetapi karena kata ’impotensi’ terlalu berat di telinga pasien maka digunakanlah istilah DE.

 Agar penis mampu ereksi (tegang) maka diperlukan 3 syarat:

  1. Persyarafan penis harus berfungsi dengan baik
  2. Sirkulasi darah ke penis harus adekuat
  3. Ada rangsangan yang kuat pada otak

Meningkatkan Aliran Darah – Penelitian telah menunjukkan bahwa L-Arginine sebagai precursor Nitric Oxide, aktif dalam pembentukan oksida nitrat (senyawa alami yang merenggangkan saluran darah), yang menyebabkan pembuluh darah membesar dan meningkatkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh. Selain dari efek yang jelas meningkatkan aliran darah ke penis, perbaikan sirkulasi memungkinkan oksigen, serta zat gizi penting untuk didistribusikan ke sel. Oksigenasi meningkat yang dihasilkan dari peningkatan aliran darah adalah penting dalam menjaga kulit tetap sehat, tampak muda, serta fungsi sistem saraf yang sehat.

Dengan rajin setiap hari konsumsi Glutera Nitric Oxide, maka Disfungsi Ereksi dapat dihindarkan.

Selamat Mencoba

PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 25,621
Total visitor : 27,512,319
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2017 Indonesia
Alright Reserved