2012-08-04 23:14:24 | By. ADMINISTRATOR 1 | READ 4,158 TIMES

Banyak di antara Anda yang gemar sekali dengan masakan fast food. Di samping rasanya yang nikmat, makanan ini tidak memerlukan waktu lama dalam penyajiannya, sehingga selalu menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin segera menikmati waktu makan Anda.
Fast food atau makanan cepat saji adalah istilah dari makanan yang pengolahannya membutuhkan waktu yang cepat dan dapat dikonsumsi secara instan. Dengan prosesnya yang serba instan, fast food cenderung memiliki kandungan nutrisi yang tidak seimbang. Kebanyakan fast food mengandung kalori, lemak dan garam yang tinggi yang dapat merugikan kesehatan Anda.

ALASAN ANDA HARUS HINDARI MAKANAN FAST FOOD :
Meningkatkan Risiko Serangan Jantung
Kandungan kolesterol yang tinggi pada makanan fast food dapat mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah. Pembuluh darah yang tersumbat akan membuat aliran darah tidak lancar yang dapat mengakibatkan terjadinya serangan jantung koroner.

Membuat Anda Ketagihan
Fast food mengandung zat aditif yang dapat membuat Anda ketagihan dan merangsang Anda untuk ingin terus memakannya sesering mungkin. Hal ini terkadang membuat Anda mengonsumsinya secara rutin tiap hari. Hindari kebiasaan ini dengan mengganti makanan fasfood Anda dengan makanan yang lebih sehat, seperti buah-buahan dan sayuran segar.

Meningkatkan Berat Badan
Jika Anda suka mengonsumsi fast food dan jarang berolahraga, maka dalam beberapa minggu tubuh Anda akan mengalami penambahan berat badan yang tidak sehat. Lemak yang Anda dapat dari mengonsumsi fast food tidak digunakan dengan baik oleh tubuh jika Anda tidak berolahraga. Lemak inilah yang kemudian tersimpan dan menumpuk dalam tubuh Anda.

Meningkatkan Risiko Kanker
Kandungan lemak yang tinggi yang terdapat dalam makanan cepat saji dapat meningkatkan risiko kanker, terutama kanker payudara dan usus besar.

Memicu Diabetes
Kandungan kalori dan lemak jenuh yang tinggi dalam fast food akan memicu terjadinya resistensi insulin yang berujung pada penyakit diabetes. Resistensi insulin terjadi ketika sel-sel tubuh tidak merespon insulin sehingga menurunkan penyerapan glukosa yang menyebabkan banyak glukosa menumpuk di aliran darah.

Memicu Tekanan Darah Tinggi
Garam dapat membuat masakan menjadi jauh lebih nikmat. Hampir semua makanan fast food mengandung garam yang tinggi. Garam mengandung natrium, ketika kadar natrium dalam darah tinggi dan tidak dapat dikeluarkan oleh ginjal, volume darah meningkat karena natrium bersifat menarik dan menahan air. Peningkatan ini menyebabkan jantung Anda bekerja lebih keras untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh yang menyebabkan tekanan darah tinggi.
Jadi hindarilah makanan fast food sedini mungkin. Perbanyaklah mengonsumsi makanan yang lebih sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Selain kaya nutrisi, makanan ini baik untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

glutathione
glutathione level
glutathione glutrea
glutathione adalah glutera
glutathione precursors glutera
glutathione whitening glutera
glutathione indonesia glutera
antioksidan terbaik glutera
glutera glutathione glutera
glutathione glutera
glutathione terbaik glutera
antioksidan sempurna glutera
master antioxidants glutathione
the mother off all antioxidants glutathione
glutathione peroxidase
glutathione soap
glutathione Sitrate
glutathione Gluconas
glutathione benefits
glutathione effect
glutathione female daily
glutathione supplement
glutathione injection
glutathione powder

PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 1,851
Total visitor : 23,909,086
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2017 Indonesia
Alright Reserved