0000-00-00 00:00:00 | By. ANDRI ARIESTIANTO | READ 1,122 TIMES

GLUTERA L GLUTATHIONE CARA YANG TERBUKTI UNTUK MENJAGA JARAK DENGAN PENUAAN

SEKILAS TENTANG GLUTATHIONE
GLUTATHIONE (GSH)  merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini, diulas dan dibahas lebih dari 100.000 journal medis diseluruh dunia.
 
GLUTATHIONE (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain Induknya dari semua Antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan GLUTATHIONE (GSH)
 
Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan GLUTATHIONE (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.
 
GLUTATHIONE (GSH) merupakan produk Antioxidant Sempurna yang diakui para ahli di seluruh dunia. Banyak julukan dari dunia medis (nutrisi, dermatology, cosmetology) yang dialamatkan pada Glutathione (GSH) :
 
THE SUPER HERO OF ANTIOXIDANTS
THE MOTHER OF ALL ANTIOXIDANTS
THE MASTER ANTIOXIDANT
THE ULTIMATE ANTIOXIDANTS
THE MASTER DEFENDER
THE ANTIOXIDANT MIRACLE
THE ANTIOXIDANT AMAZING
THE MASTER REPAIR DNA
BEST OF THE BEST ANTIOXIDANT
THE SUPER ANTI-AGING
THE SECRET OF HEALTH & BEAUTY
THE SECRET OF STAYING YOUNG
THE REAL HEALTH & BEAUTY
GLOWS FROM WITHIN
THE SKIN ENHANCEMENT FORMULA
THE MOST WANTED ANTIOXIDANT

Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Glutathione (GSH) disintesis di dalam sel dan memerlukan beberapa enzim spesifik dalam proses pembentukannya. Namun, disaat melewati umur 20 tahun produksi glutathione berkurang sesuai pertambahan usia kita.  Selain itu ada beberapa penyebab berkurangnnya Glutathione (GSH) seperti  Racun, Stress, Sinar UV yang berbahaya, Konsumsi alkohol, Polusi, Penuaan, Keletihan yang berlebihan, Merokok, dsb.
 
RADIKAL BEBAS VS ANTIOKSIDAN
Pada saat ini Medis dan Para Ahli Gizi mengatakan bahwa radikal bebas merupakan akar dari benyak penyakit akut maupun kronis. Mengapa radikal bebas berbahaya bagi tubuh ? karena radikal bebas bersifat reaktif sehingga dapat merusak sel-sel tubuh yang menjadikannya timbul berbagai macam penyakit.
 
ANTIOKSIDAN ALAMIAH
Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).
 
MASTER ANTIOXIDAN
Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya. Pertama didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade. Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH) memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.
 
SUMBER UTAMA GLUTATHIONE
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.
 
DIMANA GLUTATHIONE BEKERJA ?
Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat. Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap.
 
GLUTATHIONE SEBAGAI  "PEMELIHARA KEHIDUPAN" TUBUH
Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan.
• Melindungi integritas sel-sel darah merah
• Terlibat dalam menjaga fungsi normal otak.
• Faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan glutathione dalam tubuh kita.
• Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida.

 

 

 

 

PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 2,651
Total visitor : 28,405,676
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2017 Indonesia
Alright Reserved