2017-07-20 00:00:00 | By. ANDRI ARIESTIANTO | READ 1,234 TIMES

AWAS! MULAI USIA 25 TAHUN RENTAN PENUAAN DINI

Mengenai penuaan dini bukan hanya menimpa perempuan. Mengingat kemampuan kulit beregenerasi tidak memandang jenis kelamin.
Tingginya aktivitas dan mobilitas menuntun perempuan di kota besar untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Namun, seiring dengan bertambahnya usia dan gaya hidup mempengaruhi munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Kulit yang paling banyak ditemukan kerutan yakni di sisi mata, sementara kulit bagian dan tangan merupakan bagian paling sedikit terdapat kerutan.
Kulit kusam, kering, kerutan, garis halus, kantung mata, dan noda hitan merupakan masalah yang mengindikasikan terjadinya proses penuaan.

Untuk mengatasi hal tersebut, peningkatan konsumsi kolagen merupakan salah satu solusinya. Dalam sehari, tubuh membutuhkan asupan protein yang memadai dan belun ada penelitian terkait berapa porsi yang dibutuhkan. Setelah lewat usia 25 tahun, kadar kolagen seseorang akan mengalami penurunan sebesar 1 persen. Hal itu tidak terlepas dari menurunnya fungsi tubuh seiring dengan bertambahnya usia.

Menurutnya kebutuhan kolagen bukan hanya didapatkan dalam bentuk perawatan dari luar, yakni kosmetik dan sesuatu dari dalam berupa asupan nutrisi yang dikonsumsi. Asupan ini jauh lebih utama. Kulit tanpa kolagen akan terasa lembek sehingga terlihat lebih tua dari usia aslinya.

Mengenai penuaan dini, bukan hanya menimpa perempuan. Mengingat kemampuan kulit beregenerasi tidak memandang jenis kelamin. Pria dan wanita sama-sama mengalami penurunan kolagen maksimal di usia 25 tahun. Sampai umur itu hormon masih baik, tapi setelahnya baik pria maupun wanita sama-sama mengalami penurunan.

 

 

 

PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 1,205
Total visitor : 29,729,240
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2017 Indonesia
Alright Reserved