2017-07-02 00:00:00 | By. ANDRI ARIESTIANTO | READ 133 TIMES

MANFAAT MELAKUKAN SCRUB KULIT TUBUH
Melakukan scrubbing kulit tubuh dan wajah memberi efek positif untuk kecantikan dan kesehatan. Scrubbing adalah melakukan pengelupasan kulit dengan cara menggunakan sejenis bahan alami demi membuat kulit lebih bersih sempurna.

Apa saja manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan scrub?

Membersihkan
Untuk memperoleh kulit yang bersih dan mulus maka Anda bisa melakukan scrub menggunakan gula pasir dan madu. Caranya campur satu bagian gula dan satu bagian madu, lalu oleskan di permukaan kulit wajah. Diamkan sejenak hingga meresap, lalu pijat-pijat perlahan agar kulit mati mengelupas.

Menghilangkan Kotoran
Kotoran berupa kulit mati, lemak, minyak, dan lainnya jika tak dibersihkan akan menumpuk dan menutup permukaan kulit. Ini dapat dihilangkan dengan scrub.

Kulit Bersinar
Dengan perawatan dan scrub teratur, maka kulit akan bersih dan tumbuh sel baru yang sehat. Sel kulit yang sehat akan tampak bersinar dan bersih. Ini manfaat kecantikan dari scrub.

Tak Kusam Dan Gelap Lagi
Untuk membuat kulit lebih terang dan tak kusam, maka gunakan yoghurt dan sesendok kenari yang dihaluskan. Scrub ini akan membuat kulit terlihat lebih cerah dan menghilangkan noda hitam.

Hilangkan Bekas Luka
Jika masalah bekas luka di wajah membuat Anda resah, scrub dapat membantu menipiskannya. Apalagi bekas luka akibat jerawat yang mengganggu penampilan. Gunakan dua sendok baking soda dan sesendok air. Ratakan di bekas luka, lalu pijat lembut. Bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin.
Manfaat scrub tersebut akan lebih terasa jika Anda rutin melakukannya.

 

PROMO DAHSYAT GLUTERA
LOGIN MEMBER GLUTERA
No ID / Username :
Password :
Security Code :
 Lupa Password
STATISTIC GLUTERA
Today visitor : 21,821
Total visitor : 26,445,488
CARDCHECK GLUTERA
BANNER GLUTERA
Copyright By. Glutera Indonesia © 2017 Indonesia
Alright Reserved